Stroke Sebelah Kiri – Penyebab, Gejala dan Cara Pengobatannya

Stroke sebelah kiri adalah stroke yang terjadi ketika stroke menyerang bagian otak sebelah kiri yang diakibatkan oleh terganggunya fungsi bagian tubuh sebelah kiri.

Menurut jenis kerusakan, stroke sebelah kiri terbagi menjadi 2 yaitu:

  • Stroke iskemik terjadi jika pasokan darah menuju ke otak berhenti akibat gumpalan darah.
  • Stroke hemoragik terjadi jika pembuluh darah yang memasok darah ke otak pecah.

Dari kedua jenis stroke diatas, yang paling berbahaya ketika ketika mengalami jenis stroke hemoragik, karena didalam masa penyembuhannya perlu mendapatkan waktu yang lebih lama bila dibandingkan jenis stroke sebelah kiri iskemik.

Penyebab Stroke Sebelah Kiri

stroke sebelah kiri

Stroke yang menyerang bagian otak sebelah kiri biasanya akan mempengaruhi organ bagian tubuh sebelah kanan, seperti tangan, kaki dan bibir bagian kanan. Oleh sebab itu, penderita penyakit stroke sebelah kiri bisa dicirikan dengan bibir sebelah kanan mencong-mencong tidak normal seperti biasa. Sedangkan bagian tubuh sebelah kiri berfungsi normal.

Beberapa penyebab stroke sebelah kiri, diantaranya:

  • Perokok aktif dan pasif
    Seorang perokok aktif sangat cenderung terserang stroke sebelah kiri, karena orang-orang yang merokok memiliki kadar fibrinogen yang tinggi didalam darah. Peningkatan fibrinogen pada darah dapat mengakibatkan penebalan hingga terjadi pecah pembuluh didalam darah. Sehingga pembuluh darah menjadi kaku dan dapat mengganggu aliran darah ke jantung. Maka, bagi Anda yang saat ini menderita stroke, jantung, diabetes dan darah tinggi sebaiknya hindari menjadi perokok aktif dan pasif.
  • Memiliki Silsilah keluarga yang memiliki stroke
    Ini lebih berisiko tinggi untuk terkena stroke, termasuk stroke sebelah kiri. Karena penyakit stroke cenderung didapatkan dari faktor keturunan. Oleh karena itu bagi Anda yang memiliki keluarga yang menderita penyakit stroke sebelah kiri harus lebih berjaga-jaga, salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat.
  • Usia
    Faktor usia memang tidak bisa dipungkiri, semakin bertambanhnya umur seseorang maka fungsi organ pada tubuh pun akan semakin berkurang sehingga mudah terkena penyakit termasuk stroke. Adapun usia stroke yang sangat rentan pada usia diatas 55 tahun, sehingga jika usia Anda mulai memasuki usia diatas 50 tahun harus mengikuti pola hidup sehat dan menjaga makanan yang dikonsumsi.
  • Jenis kelamin
    Berdasarkan penelitian lembaga kesehatan dunia, jenis kelamin laki-laki lebih memiliki risiko terkena sebelah kiri. Hal ini sebanding dengan 60% laki-laki di dunia adalah perokok aktif sehingga lebih rentan untuk terkena stroke.
  • Tekanan darah tinggi (Hipertensi)
    Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak serta kurangnya istirahat bisa menimbulkan seseorang memiliki tekanan darah tinggi. Seperti yang diketahui bahwa hipertensi merupakan salah satu penyebab utama penyakit stroke dan jantung.
  • Diabetes Melitus
    Memiliki kadar gula darah dapat mengganggu sistem metabolisme tubuh menjadi tidak berfungsi dengan baik. Hal yang bisa memicu stroke bagian otak sebelah kiri karena penderita diabetes memiliki pembuluh darah yang lebih kaku dan penurunan glukosa yang berlebihan dapat mengakibatkan matinya fungsi otak.
  • Kelebihan berat badan (Obesitas)
    Memiliki berat badan berlebih hingga membuat perut buncit memiliki risiko tinggi untuk terserang stroke sebelah kiri, karena kadar lemak dan kolesterol yang tinggi dapat menghambat aliran darah dari jantung ke otak sehingga otak kekurangan darah dan tidak dapat bekerja sesuai fungsinya.
  • Hiperkolestrolemia
    Tingginya kadar kolesterol dalam darah (hiperkolestrolemia) yang membuat tumpukan plak pada pembuluh darah akan mengganggu aliran darah dari jantung ke otak hingga menjadi salah satu penyebab terjadinya stroke sebelah kiri.

Setelah Anda mengetahui beberapa penyebab stroke sebelah kiri diatas, apakah Anda termasuk yang berisiko tinggi terkena stroke?

Untuk lebih meyakinkan Anda terserang stroke sebelah kiri atau tidaknya, mari simak gejala stroke sebelah kiri yang biasa terjadi.

Gejala Stroke Sebelah Kiri

Stroke sebelah kiri tergolong pada stroke dengan risiko yang parah karena menyerang otak bagian kiri yang berfungsi sebagai daya ingat manusia. Beberapa gejala stroke sebelah kiri yang biasa dirasakan antara lain:

  • Pingsan dan biasanya jatuk pada sisi tubuh bagian kanan.
  • Mengalami kelumpuhan dan kesulitan bergerak pada bagian tubuh sebelah kanan.
  • Mengalami degradasi kesadaran pada bagian tubuh sebelah kanan.
  • Kesulitan berjalan.
  • Kesulitan menelan.
  • Kesulitan membaca, menulis, mengingat, berbicara dan kesulitan dalam komunikasi serta mengingat.
  • Biasanya berubah menjadi lebih sensitive.

Maka, bila Anda mengalami tanda-tanda diatas segeralah periksakan diri Anda kepada dokter sebelum akhirnya mendapatkan perawatan menggunakan obat herbal.

Adapun bagi Anda yang baru mengalami gejala-gejala ringan dari Stroke sebelah kiri ataupun Anda yang sudah terlanjur mengalami stroke sebelah kiri, kini bisa memilih cara terapi paling simpel yakni dengan pengobatan herbal menggunakan Firmax3 Cream.

Cara Pengobatan Stroke Sebelah Kiri dengan Firmax3 Cream

Berbeda dengan terapi lainnya yang dilakukan dengan mengkonsumsi obat, dipijat ataupun teknik lainnya. Cara pengobatan stroke sebelah kiri menggunakan Firmax3 Cream cukup dioles pada titik nadi didalam tubuh saja.

Pengobatan Stroke Sebelah Kiri dengan Firmax3
Firmax3 Cream

Memilih metode pengobatan stroke sebelah kiri dengan Firmax3 Cream ini menjadi salah satu pilihan tepat, khususnya bagi Anda yang hingga saat ini masih melakukan pengobatan stroke hingga menghabiskan puluhan bahkan ratusan juta dengan secara terus menerus mengkonsumsi obat-obatan medis maupun herbal namun belum ada perubahan.

Maka, dengan hadirnya Firmax3 sebagai solusi pengobatan stroke di rumah yang penggunaanya cukup dioles ini diharapkan bisa mengurangi keputusasaan Anda dan bosannya harus mengkonsumsi obat setiap hari, karena sekarang metode pengobatannya cukup dengan dioles pada titik nadi.

Khasiat Firmax3 yang mampu membantu mengobati stroke ini tidak terlepas dari bahan herbal yang terkandung didalamnya, seperti:

  • Yam Liar / keladi tikus dan Vitamin A yang dipercaya memiliki kandungan antioksidan super untuk menetralisir radikal bebas yang bersarang di dalam tubuh manusia. Radikal bebas memang menjadi faktor utama dari berbagai jenis penyakit dan penumpukan plak kolesterol di dalam tubuh sehingga menimbulkan penyumbatan. Untuk menghancurkan dan mengeluarkan radikal bebas dibutuhkan antioksidan untuk membuangnya sehingga masalah penyumbatan ini dapat teratasi.
  • Pegagan juga berperan sebagai tumbuhan obat stroke yang memiliki fungsi untuk membersihkan darah, melancarkan darah serta menurunkan gejala stres dan depresi. Menurut penelitian di RSU Dr. Soetomo Surabaya, Pegagan sangat bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah khususnya bagi penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) dan sangat cocok untuk penderita usia lanjut.
  • Vitamin B3 atau Niacin yang ada pada Firmax3 Cream juga sangat baik bagi kesehatan yang mampu mempertahankan sirkulasi darah, menjaga fungsi normal otak, meningkatkan daya ingat dan yang paling penting dari Vitamin B3 adalah kemampuannya untuk menurunkan dan mengendalikan kadar kolesterol.
  • Stem Cell Apel, seperti yang telah diketahui bahwa stem cell tumbuhan ini sama halnya dengan Stem cell manusia yang berfungsi membentuk sel yang baru, sehingga mampu meregenerasi sel yang rusak pada tubuh.
  • Vitamin B5 berperan mengontrol kandungan kolesterol jenis (LDL, HDL) di dalam pembuluh darah. Vitamin B5 juga digunakan oleh tubuh untuk proses pemecahan karbohidrat dan protein menjadi energi.
    Selain itu, kandungan Vitamin B5 pada Firmax3 Cream juga mampu melancarkan peredaran darah, menghancurkan sumbatan di dalam pembuluh darah sehingga sangat tepat untuk mengatasi kardiovaskular seperti penyakit penyakit jantung, hipertensi, aterosklerosis.

Sehingga tidak heran bila Firmax3 mampu diandalkan sebagai pengobatan stroke sebelah kiri karena bekerja langsung pada akar permasalahan stroke, seperti:

  • Meregenerasi sel.
  • Menjaga fungsi otak.
  • Menangkal radikal bebas.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Membantu pemulihan jaringan yang rusak.
  • Menurunkan atau menyeimbangkan kadar kolesterol.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah (obat diabetes) yang menjadi faktor risiko stroke.
  • Melancarkan peredaran darah, menghancurkan sumbatan di dalam pembuluh darah sehingga sangat tepat untuk mengatasi kardiovaskular seperti penyakit penyakit jantung, hipertensi dan aterosklerosis.

Mereka Yang Telah Membuktikan Terapi Pengobatan Stroke dengan Firmax3 dan Hasilnya Luar Biasa

Berikut beberapa testimoni dalam bentuk gambar yang sudah mendapatkan khasiat dari ampuhnya obat herbal stroke Firmax3 Cream.

Testimoni Pengobatan Stroke Sebelah Kiri dengan FIrmax3

Itulah beberapa penderita stroke yang telah berhasil pulih bahkan sekarang sembuh total setelah rutin menggunakan terapi pengobatan stroke di rumah menggunakan obat herbal stroke paling ampuh Firmax3 Cream.

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara pemakaian Firmax3 Cream dalam mengobati stroke, silahkan simak pada laman Cara Pemakaian Firmax3 Untuk Stroke.

Pemesanan Firmax3 Cream Untuk Pengobatan Stroke Sebelah Kiri

Sekarang sudah saatnya bagi Anda terbebas dari mengkonsumsi obat-obatan sebagai pereda stroke yang malah akan membahayakan organ tubuh lain, kini Anda bisa menggantinya dengan obat herbal stroke Firmax3 Cream yang penggunaanya hanya cukup dioles pada titik nadi saja. Klik gambar dibawah untuk melakukan pemesanan.

Pemesanan Firmax3 Cream untuk Pengobatan Herbal Stroke Sebelah Kiri

“Kita selaku manusia hanya bisa berikhtiar, karena yang bisa menyembuhkan hanya Alloh Subhanahu Wata’ala. Mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi dan semangat baru bagi Anda yang menderita penyakit stroke sebelah kiri bahwa penyakit yang Anda alami saat ini masih memiliki peluang besar untuk bisa disembuhkan dengan berikhtiar pengobatan stroke sebelah kiri dengan Firmax3 Cream“.

Salam Sehat Luar Biasa 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *